Database error: Invalid SQL: update pwn_comment set cl=cl+1 where id='450797' and iffb='1'
MySQL Error: 1142 (UPDATE command denied to user 'a0626100636'@'localhost' for table 'pwn_comment')
#0 dbbase_sql->halt(Invalid SQL: update pwn_comment set cl=cl+1 where id='450797' and iffb='1') called at [D:\ZKEYS\www\yifutoo140626\wwwroot\includes\db.inc.php:73] #1 dbbase_sql->query(update {P}_comment set cl=cl+1 where id='450797' and iffb='1') called at [D:\ZKEYS\www\yifutoo140626\wwwroot\comment\module\CommentContent.php:54] #2 CommentContent() called at [D:\ZKEYS\www\yifutoo140626\wwwroot\includes\common.inc.php:526] #3 PrintPage() called at [D:\ZKEYS\www\yifutoo140626\wwwroot\comment\html\index.php:13] 留言点评--乐清市一夫气动工具有限公司
图片
网站标志
点评搜索
 
 
会员登录
登录账号:
登录密码:
验 证 码:
您好,您已登录
您有条新到站内短信
会员中心 退出登录
 
 
点评详情
发布于:2021-6-25 16:21:23  访问:5 次 回复:0 篇
版主管理 | 推荐 | 删除 | 删除并扣分
PEMROSESAN SINYAL
1. Pengertian Sinyal
Sinyal adalah suatu gejala fisika dimana satu atau lebih dari karakteristiknya melambangkan informasi. Secara matematis, tanda adalah punya nilai real atau nilai skalar yang merupakan faedah dari variabel waktu t. Sinyal merupakan sebuah fungsi yang berisi Info berkenaan kondisi tingkah laku berasal dari sebuah proses secara fisik. Sinyal berisi Info perihal situasi tingkah laku dari sebuah proses secara fisik. Meskipun tanda bisa diwujudkan di dalam sebagian cara, didalam berbagai kasus, Info terdiri berasal dari sebuah pola dari beberapa bentuk yang bervariasi. Sebagai umpama sinyal kemungkinan berbentuk sebuah pola dari banyak variasi waktu atau sebagian saja. Secara matematis, isyarat merupakan kegunaan dari satu atau lebih variable yang berdiri sendiri (independent variable). Sebagai contoh, sinyal audio akan dinyatakan secara matematis oleh tekanan akustik sebagai faedah waktu dan sebuah gambar dinyatakan sebagai kegunaan ke-terang-an (brightness) dari dua variable ruang (spatial).
Secara umum, variable yang berdiri sendiri (independent) secara matematis diwujudkan didalam manfaat waktu, biarpun sebenarnya tidak membuktikan waktu. Terdapat 2 style basic sinyal, yaitu:
1. Sinyal sementara kontinyu / tanda analog (continous-time signal)
2. Sinyal pas diskrit (discrete-time signal)
2. Sinyal Analog (Sinyal Waktu Kontinyu)
Sinyal analog disebut terhitung sinyal pas kontinyu. Sinyal analog adalah suatu tanda dimana keliru satu besaran karakteristiknya ikuti secara kontinyu pergantian berasal dari besaran fisik lainnya yang melambangkan informasi, secara fisik tanda analog artinya tetap mempunyai nilai di selama waktu. Karakteristik yang dimiliki oleh tanda analog pada lain : Amplitudo, frekuensi dan fasenya. Secara matematis, isyarat saat kontinyu mampu ditulis seperti berikut.
f (t)∈(− ∞,∞)
3. Sinyal Diskrit
Pada kasus isyarat diskrit x[t], t disebut sebagai variabel saat diskrit (discrete time variable) jikalau t hanya menduduki nilai-nilai diskrit t = tn untuk lebih dari satu rentang nilai integer pada n. Sebagai perumpamaan t mampu menempati suatu nilai integer 0,1,2,3,…; dalam perihal ini t = tn= n untuk suatu nilai n = 0,1,2,3,…
Pada kasus sinyal digital, tanda diskrit hasil proses sampling diolah lebih lanjut. Sinyal hasil sampling dibandingkan bersama beberapa nilai threshold spesifik sesuai bersama level-level digital yang dikehendaki. Apabila suatu nilai sampel yang didapatkan miliki nilai lebih tinggi berasal dari sebuah threshold maka nilai digitalnya ditetapkan mengikuti nilai integer diatasnya, namun kalau nilainya lebih rendah dari threshold ditetapkan nilainya pengikuti nilai integer dibawahnya. Proses ini didalam analog-to-digital conversion (ADC) terhitung dikenal sebagai kuantisasi.
4. Sampling
Sampling adalah proses pengambilan sampel berasal dari suatu tanda pas kontinyu. Sampling dikerjakan secara periodik setaip T. T disini adalah periode dari sampling. Proses pengambilan sampling dapat ditunaikan di dalam kala ts (time sampling) yang jauh lebih kecil dari T.
Output dari sampling ini adalah untuk beroleh isyarat saat diskrit yang bisa mewakili pembawaan sinyal aslinya, proses sampling perlu memenuhi syarat Nyquist, yakni frekuensi sampel setidaknya harus dua kali lebih besar dari frekuensi tanda inputnya (fs > 2 fi). Berikut adalah proses sampling yang dilakukan gunakan dukungan matlab.
n=0:15;
y=5*sin(pi*1*n/7.5);
subplot(2,1,1);
stem(n,y);
subplot(2,1,2);
plot(n,y);
Pada umpama diatas, input yang digunakan adalah sinyal sinusoida bersama amplitudo 5V, frekuensi 1Hz, dengan pengambilan sampel sebanyak 16.
5. Operasi Dasar Sinyal
Operasi basic sinyal adalah penerapan operasi-operasi dasar matematika untuk mengolah satu sinyal atau lebih. Umumnya, operasi-operasi ini dikerjakan memakai alat-alat tambahan seperti mixer, modulator dan sebagainya, supaya terlalu mungkin munculnya error seperti noise dan distorsi. Operasi basic tanda terdiri berasal dari atenuasi, amplifikasi, penambahan, perkalian, dan pergeseran (delay).
a. Atenuasi
Apabila sebuah tanda dilewatkan suatu medium seringkali mengalami beragam perlakuan dari medium (kanal) yang dilaluinya. Ada satu mekanisme di mana sinyal yang melewati suatu medium mengalami pelemahan energi yang setelah itu dikenal sebagai atenuasi (pelemahan atau redaman) sinyal.
Suatu isyarat x(t), dapat dilemahkan jadi y(t). Maka tanda x(t) akan dikalikan dengan att. Disini att berharga tidak cukup berasal dari 1 (att1), sehingga magnitud y(t) akan lebih besar x(t).
c. Penambahan
Proses penjumlahan isyarat seringkali berlangsung terhadap peristiwa transmisi isyarat lewat suatu medium. Sinyal yang dikirimkan oleh pemancar setelah lewat medium khusus apabila udara dapat mendapat dampak kanal, sanggup menambah level tegangan atau menurunkan level tegangannya tergantung komponen yang dijumlahkan.
Sehingga terhadap anggota penerima dapat meraih sinyal sebagai hasil jumlahan isyarat asli dari pemancar dengan sinyal yang terkandung terhadap kanal tersebut.
d. Perkalian
Perkalian merupakan wujud operasi yang kerap dijumpai didalam suasana real. Pada kronologis mixer, alur product modulator dan frequency multiplier, operasi perkalian merupakan bentuk standar yang seringkali dijumpai.
e. Delay
Disebut terhitung pergeseran sinyal. Operasi delay memicu suatu sinyal yang dibangkitkan tertunda pas mulainya. Delay tidak memicu perubahan frekuensi ataupun magnitud, sebab hanya menggeser sinyalnya.
In the event you loved this informative article and you would like to receive more details relating to alat penguat sinyal hp kindly visit the web-page.
共0篇回复 每页10篇 页次:1/1
共0篇回复 每页10篇 页次:1/1
我要回复
回复内容
验 证 码
看不清?更换一张
匿名发表 
脚注信息

乐清市一夫气动工具有限公司 Copyright(C)2009-2014